Bandung, Prabunews.com   — Program revitalisasi percepatan DAS Citarum yang dicanangkan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo melalui Perpres No. 15 Tahun 2018 memasuki tahun kedua, pencapaian ke arah lebih baik nampak terlihat setiap harinya.

Kinerja Satgas Citarum Harum sebagai Wadansatgas Ekosistem yang di komandoi oleh Pangdam III /Siliwangi bekerja tanpa mengenal lelah, semua kegiatan setiap sektor tidak lepas dari sorotan media, baik online, cetak maupun elektronik.

Kelompok Kerja para awak media yang ikut andil dalam peliputan setiap kegiatan sektor Satgas Citarum Harum, Jurnalis Peduli Citarum Harum (JPCH) intens melakukan peliputan sejak awal program Citarum di canangkan.

Dalam upaya penyegaran kepengurusan, Jurnalis Peduli Citarum Harum (JPCH) melakukan pemilihan ketua baru yang dilakukan secara Vooting, bertempat di Gazebo Jembatan Biru sektor 6 Jalan Bojongsoang Kabupaten Bandung, Sabtu(14/9).

Ketua terpilih Asep Mulyana mengungkapkan, Alhamdulillah berkat do’a semua rekan-rekan, saya terpilih menjadi ketua JPCH.

“Saya berharap, JPCH bisa lebih baik dan punya kontribusi terhadap Citarum Harum lewat para Jurnalis yang tergabung, dari 15 anggota yang hadir, saya mendapatkan Sebelas suara, Yusman memperoleh Tiga suara dan Martika Edison Satu suara” tandas Asep.

Sementara itu Wahyudin Pimpinan Redaksi Prabunews.com mengucapkan selamat atas terpilih nya Asep Mulyana SE Sebagai Ketua JPCH, ”Semoga kedepan, ketua baru yang terpilih ini bisa menggerakkan organisasi untuk lebih baik lagi sehingga  para anggota Jurnalis peliput citarum harum ini bisa terus bersinergi membuat karya tulisan tentang Citarum Harum , karena selama ini JPCH Ada berkat adanya anggotanya yang selalu terus menulis karya nya di setiap sektor  satgas Citarum Harum  ”singkat nya

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six − three =