Bandung, Prabunews.com – Ratusan anggota Ormas Manggala Garuda Putih Kabupaten Bandung menggelar unjukrasa di lokasi proyek pembangunan perumahan mewah Agung Podomoro Land di Jalan Raya Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Selasa (5/11/2019).

Masa aksi ini berdemo tepat di pintu gerbang Proyek Agung Podomoro Land. Mereka menuntut perizinan pembangunan proyek dan Amdal yang di hasilkan dari proyek pembangunan perumahan terhadap lingkungan hidup yang ada di area sekitar pembangunan.

Para perwakilan Ormas pun satu persatu berorasi di depan pintu gerbang pembangunan proyek Agung Podomoro yang didampingi Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan melakukan audiensi bersama pihak pengelola.

“Intinya kami menanyakan permasalahan perizinan yang sudah diperoleh Podomoro, karena kita ketahui di sini ada lahan PT KAI,” kata Biro Hukum DPP Manggala Garuda Putih M Ijudin Rahmat seusai audiensi tadi siang.

Saat disinggung soal hasil audiensi, pihaknya menyebut tidak menemukan titik terang. Malah menurutnya pihak Podomoro hanya memperlihatkan sebentar perizinan mereka lalu diambil lagi.

(Yoga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − three =