Bandung, Prabunews.com- selasa 12 November 2019 pukul 14.00 WIB di ruang rapat pendopo wali kota Bandung Jalan Dalam kaum Kelurahan Balonggede kec. Regol Kota bandung telah berlangsung kegiatan silahturahmi walikota Bandung dengan Forum LSM dan Ormas sekota Bandung.

Sekitar 30 orang perwakilan ketua LSM dan Ormas kota Bandung hadir di Pendopo tersebut, dengan diselenggarakan kegiatan tersebut selain sebagai bentuk Silaturahmi walikota Bandung dengan Forum LSM dan Ormas Se-Kota Bandung & membahas tentang Solusi Potensi Ekonomi, Sosial & Lingkungan Hidup Kota Bandung.

Melalui pesan whatsapp Kordinator Forum LSM dan Ormas Kota Bandung Akyad SH kepada media menyampaikan bahwa Pada kegiatan tersebut di dapat hasil adalah diharapakan pemerintah kota bandung untuk Propesional dalam menangani penangulangan masalah sampah & penangulangan bencana alam yang terjadi di kota Bandung.

Selanjutnya lebih lanjut pada pukul 14.50 wib kegiatan silahturahmi walikota Bandung dengan LSM dan Ormas se-kota Bandung selesai dan para undangan membubarkan diri dengan tertib, dan dengan keadaan aman kondusif.

Dinas terkait yang hadir dalam Silaturahmi tersebut Diantaranya:

1. Kesbangpol
2. PD. Kebersihan
3. PD. Pasar Bermartabat
4. Dinas Lingkungan Hidup & Kebersihan
5. Dinas Kebakaran & Penaggulangan Bencana
6. Budaya Pariwisata & Budaya
7. Dinas Pekerjaan Umum
8. Dinas Tata Ruang
9. Dinas Sosial
10. DKP3

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + 18 =