Bandung, Prabunews.com. – Gubernur Jawa Barat H. M. Ridwan Kamil  , menghadiri acara puncak pembukaan  Forum Flm Bandung ke 32 , yang di prakarsai oleh pemerintah daerah , pemerintah provinsi yang bekerjasama dengan Forum Flm Bandung. Diselenggarakan di Hotel Mason Pine  , wilayah Bandung Barat   ( 22/ 11/ 2019 ) .

Forum Flm Bandung , sebagai Action dalam perkembangan Industri Kreative , tahun 2019 ini membawa judul ” Bangga Flm  Indonesia ” . Lewat keterangan yang disampaikan Gubernur jawa barat  pada Media , FBB sebagai peluang Memantapkan langkah jawa barat  sebagai provinsi pariwisata dan ekonomi kreative, kita harap flm menjadi Industri kreative dan mungkin suatu hari nanti, kita bisa bikin Festival Film Bandung, ujar Ridwan Kamil.   

Dalam Festival Film Bandung ke 32 ini , ada 110 Judul  Flm Nasional , 334 Judul Flm Televisi  dan 213 Flm Impor yang masuk dalam penilaian FFB , selamat pada para Pemenang  FFB ke 32 , semoga kualitas per – flm- man  Nasional bisa konsisten membawa Flm Indonesia semakin berjaya di masa depan , diharaf Per Flm -man kreative menambah Visi Jawa Barat  , sebagai Provinsi Pariwisata  , kata Gubernur jabar .

( Frd) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 5 =