Bandung, Prabunews.com – Aliansi LSM PMPR dan LSM Jangkar , menyuarakan orasi dengan damai didepan Gedung DPRD Provinsi jawa barat  , disaat para anggota Dewan sedang tidak ada di tempat karena kesibukan diluar  Gedung Dewan . Berdasarkan keterangan dari Sekjen PMPR  yaitu Andre Beereck  bahwa Orazi ini sebagai Gerakan Menyuarakan Menolak Radikalisasi dan Terorisme yang selama ini menunggangi kebijakan pemerintah  di wilayah Jawa Barat  , tepatnya di kota Bandung ,  ujar Andre . ( 25 / 11 / 2019 ) .

Saat ditanya pada Andre , siapa yang dituju Radikalisme dan Terorisme  , andre menjawab, banyak yang mengumbar Hoax di media sosial . Terutama yang menentang kebijakan Pemerintah dalam programnya  , seperti BPJS , dan isu kenaikan BBM . Diharap masyarakat tidak terprovokasi oleh pihak yang disinyalir kelompok radikal yang merongrong stabilitas keamanan dan kenyamanan negara Kesatuan Republik Indonesia  , ujarnya.

Adanya isu yang lahir dari berbagai sumber baik Politik maupun Ekonomi  disinyalir kelompok yang mengabaikan ideologi pancasila , mari kita kembalikan pancasila pada Anak Bangsa . Prinsip mengutamakan kepentingan Bangsa dan Negara  diatas kepentingan pribadi dan golongan , akan mensejajarkan Bangsa Indonesia di tengah Bangsa lain . Dan siapapun yang akan merongrong kebijakan Pemerintah  , PMPR dan Jangkar siap menghadapinya  , kata Andre .( FRD )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − 5 =