Bandung , Prabunews.com – Dewan Pendidikan Provinsi jawa barat  ,disertai Kasubag Pendidikan Yanbansos, Yadi Kusmayadi  dan Diding Wahyudin Kepala Bidang Dikbudpora  pemerintah jabar.  Mengunjungi Pemerintah Sulawesi selatan  ( Makasar ) diterima oleh Wagub Sulawesi makasar Andi Sulaiman Sudirman .ST. diruang kerjanya . (27/11/2019).

Kedatangan Dewan  Pendidikan Jabar ke Dewan pendidikan makasar, sebagai ajang kerjasama dan berdiskusi untuk bahan Inspirasi dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan  , ujar kasubag pendidikan Yanbansos Jabar.  Rombongan Dewan Pendidikan Makasar yang diketuai oleh Andi Sudirman  Sulaiman ST. Mengharap dari pertemuan yang membahas beberapa permasalah pendidikan , sebagai Masukan pada Gubernur , tegasnya.

Dalam  materi bahasan untuk meningkatkan Komitmen ke Masyarakat dengan menampung Aspirasi serta keluhan masyarakat .dengan dorongan dan partisipasi masyarakat , untuk itu kami terus evaluasi sebelum kebijakan direalisasikan. Ke Masyarakat dan menjadi kebijakan dalam bidang pendidikan, disertai kerjasama dalam  membangun Kemitraan baik dengan Pemerintah ataupun Dewan di DPRD ,  disertai tata kelola yang baik , tegas nya .

(FRD) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + 2 =