Bandung, Prabunews.com – Dalam Rangka penyelenggaraan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bandung Tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bandung gelar Sosilalisasi dari beberapa narasumber, terkait pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bandung, kepada Ormas Dan LSM di kabupaten Bandung, Di Hotel Grand Sunshine Soreang Kamis 28 November 2019 .


Kegiatan ini merupakan sosialisasi tentang tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, tahun 2020. Kepada perwakilan pengurus Ormas dan Lsm di kabupaten Bandung.

Selain 50 perwakilan Ormas dan Lsm di kabupaten Bandung, sebagai peserta sosialisasi, turut hadir dari ketua KPUD Kabupaten Bandung Agus Baroya Sp MM serta jajaran komisioner Agus Hasbi Noor MM Pd , Supriatna ST, Isun Akhmad Sukmatar ST, Ibu Siti dan Sekertaris KPUD Drs Uka Suska Puji Utama MM.

Ketua KPUD Kabupaten Bandung Agus Baroya Sp MM kepada media Mengatakan ”
Kami Kerja sama dengan Kesbangpol Alhamdulillah kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan banyak pertanyaan banyak masukan yang tentu kita catat ke depannya sehingga sesuai dengan semangat kami sama Dengan semangatnya para ormas LSM, agar Pilkada Kabupaten Bandung tahun 2020 berjalan lancar.

Lebih lanjut ketua KPUD Kabupaten Agus Baroya berharap dengan kegiatan ini ” Harapannya dengan kegiatan sosialisasi ini harapan Kami adalah LSM ormas yang hadir disini bisa menjadi penyambung lidah bagi KPU juga menjadi media untuk menghantarkan menginformasikan mengedukasi informasi-informasi yang benar, tentang Pilkada ini kepada masyarakat luas sehingga dengan demikian secara langsung KPU terbantu sekali dengan peran dan kontribusi dari LSM dan Ormas dalam mengedukasi dan menginformasikan hal-hal yang terkait dengan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 ” pungkas nya ( way)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 5 =