Bandung , Prabunews.com – Korp Pegawai Republik Indonesia yang anggotanya terdiri dari Organisasi di indonesia dari kalangan Pegawai Negeri Sipil  , pegawai BUMN , BUMD , hari ini tepat tanggal 29 November sebagai HUT Korpri ke – 48. Di Wilayah Pemerintah daerah p daerah provinsi jawa barat seluruh jajaran ASN mengikuti upacara , dengan Inspektur  Pj . Sekda jabar  . H. Daud Achmad.  ( 29 / 11 / 2019 ).

Diamanatkan oleh sekda jabar dalam upacara ,ASN dijabar diharap berintegritas tinggi  , Profesional , dan melayani masyarakat sepenuh hati , ujar Sekda. Sesuai Amanat Bapak Presiden  RI , harus bisa Berinovasi melalui terobosan sebagai Aparatur  Sipil negara  menjungjung tinggi Panca Prasatya Korpri, dalam kinerja tidak mempersulit masyarakat karena kecepatan dalam melayani masyarakat menjadi kunci  ” Reformasi Birokrasi ” tegas H. Daud depan jajaran ASN Pemdaprov  Jabar.

Diakhir upacara diwarnai dengan memberikan sejumlah penghargaan kepada Anggota Korpri yang berprestasi , diantaranya dalam Pekan Olah Raga Nasional Korpri ke – 15 di Bangka Belitung ,  ASN jabar keluar sebagai juara umum dan meraih tujuh medali emas , dua perak dan delapan perunggu.

(FRD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + fifteen =