Bandung, Prabunews.com – Ada suatu pemandangan yang berbeda terlihat di sekitar area Wet Land Cisurupan pada hari ini (3/12).Suasana terlihat sangat serius walau terkadang senyum sapa dan tawa renyah hadir disana. Sebuah kegiatan yang berlangsung berhubungan dengan Peringatan Hari Bhakti Pekerjaan Umum (HarbakPU) yang selalu diperingati di setiap tanggal 3 Desember.


Pada Peringatan Harbak PU kali ini memang DPU Kota Bandung melaksanakannya di WLC sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur atas program aksi dalam menghadirkan prasasti dari bentuk kerennya warga kota ini melalui kolaborasi membangun salah satu infrastruktur hijau.


Ada beberapa agenda acara yang dilaksanakan pada pagi ini, diantaranya selain pelaksanaan upacara, lomba tumpeng warga daerah sekitar WLC, pemberian penghargaan kepada pegiat lingkungan, hiburan dan ramah tamah, ungkap Didi Ruswandi, Kadis PU Kota Bandung.
Kegiatan inipun dihadiri oleh Wakil Walikota Bandung, Kang Yana.


Pada kesempatan tersebut Kang Yana dalam sambutannya mengajak agar warga Bandung tidak lelah berkolaborasi karena banyaknya permasalahan kota ini tidak hanya selesai oleh kinerja pemerintah namun memerlukan partisipasi berbagai pihak sesuai konsep Pentahelix.
Semoga dengan Peringatan Harbak PU ini menjadi momentum membangun sinergitas dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas.

( Kang Amat )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen + twenty =