Bandung, Prabunews.com – Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Nomor 281. 2 / Kep .975 – BKD /2019 . Tanggal 27 November 2019 .  Pj .Sekda Jabar, H. Daud Achmad  melantik dua Pejabat Struktural dan Pengawas Susulan di wilayah kerja Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat  . Pelantikan bertempat di kantor Badan Kepegawaian Daerah , Provinsi jawa barat  , di Kota Bandung.  ( 4/ 12 ) .

Dua pejabat yang dilantik adalah Dedi Mulyadi Sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan pada Biro  Pemerintah dan Kerjasama Setda Jabar , serta Mochamad Agung Maulana  , Kepala Sub . Bagian Perencanaan dan Pelaporan pada Sekertariat Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemerintah Jabar .  Melalui kata kata sambutan H. Daud Achmad  , menyampaikan pada Pejabat yang dilantik , agar meningkatkan kinerja serta membawa Organisasi barunya lebih Berprestasi , Ujar Sekda jabar.

Dan ditekankan pada para ASN  ( Aparatur Sipil Negeri  ) untuk tidak mengemis jabatan kepada pihak manapun, kalau kita mendapat jabatan hasil minta minta , pasti keputusan yang diambil sebagai pemimpin akan terikat dan tidak bebas Bekerja , tegas Pj. Sekda Jabar.

(FRD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen + fourteen =