Bandung, Prabunews.com – Sekertaris  Kesatuan Bangsa dan Politik ( Kesbangpol ) jabar , yaitu Sapta Julianto Dasuki  , memberi paparan dalam Apel ASN dan Non ASN di lingkungan Dinad Pendidikan Provinsi jawa barat  , Disertai Tim terpadu Pencegahan  , Pemberantasan , Penyalahgunaan , dan Peredaran Gelap Narkoba Provinsi jawa barat ( P4GN ) bekerjasama dengan Badan Narkoba Nasional  ( BNN ). dilanjut dengan Pemeriksaan  tes urine pada Seluruh ASN dan Non ASN Disdik Jabar yang melibatkan Badan Narkotika Nasional ( BNN ) jabar . Terselenggara tes urine di Aula Ki hajar Dewantara  , Jalan Dr .Radjiman Bandung.  ( 16 / 12 / 2019 ).

Menurut Sekertaris Dinas Pendidikan Provinsi jawa barat  , Drs. H. Firman Adam , Program ini sebagai Inisiasi Gubernur Jawa Barat H. M. Ridwan Kamil  . Melalui Kesbangpol jabar sebagai tujuan untuk meminilimasi dan pencegahan Aparatur Sipil Negara  ( ASN )  , agar tidak terpengaruh dan terjerumus pada Narkoba, demi tercapai Jabar Juara Lahir Batin , ujar Sekertaris Dinas Pendidikan Provinsi jawa barat.  Kami sangat mendukung kegiatan ini , kata Firman adam .  Sebagai harapan semua ASN dan Non ASN Disdik Jabar patuh terhadap semua aturan , dan juga para Guru SMA / SMK dan SLB  diupayakan agar Siswa Siswanya tidak terjerat Narkoba , tegas  H. Firman .

Pelaksanaan tes urine ini , dijelaskan juga oleh Kasubag Kepegawaian dan Umum disdik jabar  , yaitu Oky Putranto selesai kegiatan di Aula, menyampaikan kegiatan ini bukan hanya di disdik jabar saja , tapi di 4 Organisasi Perangkat Daerah dijabar  , diantaranya di Dinas Binamarga Provinsi jawa barat,  Badan Perindustrian Dan Perdagangan jabar , Badan Kepegawaian Daerah provinsi jabar, serta  Dinas Pendidikan Provinsi jawa barat, kata pa Oky pada Media , saat ditanya kapan hasil tes urine ASN dan Non ASN Disdik Jabar diterima , menurut Oky , beberapa hari kedepan , mungkin BNN akan menyerahkan hasilnya pada Kesbangpol , dan Kesbangpol akan menembuskan hasil tes urine ASN  pada disdik jabar   melalui Bagian Kepegawaian dan Umum , tandas Kasubag Kepegawaian dan Umum disdik jabar.

(FRD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 5 =