Bandung, Prabunews.com – Plh . Sekertaris Daerah provinsi Jawa Barat H.Daud Achmad mengapresiasi inovasi Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD ) Provinsi Jawa Barat, atas terobosan Digitalisasi RPP yang dinilai sangat penting dalam menjangkau kaum Milenial sebagai pemilih. Melalui kemudahan Edukasi pada masyarakat lewat e – RPP yang akan mendongkrak angka partisipasi di Jawa Barat.  (29/12/2019)

Terealisasinya Aplikasi Rumah Pintar Pemilu Elektronik yang di Launching hari ini dikawasan Dago Bandung, mudah mudahan meningkatkan indeks pemilu di jabar, kata H. Daud serta masyarakat harus melek informasi terkait pemilu dan demokrasi menjelang Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA ) serentak di 270 daerah pada tanggal 23 september tahun mendatang, tegas Pj Sekda jabar.

Sementara selaku penyelenggara Rifqi Mubarok selaku ketua KPUD Jawa Barat menjelaskan, e – RPP dirancang guna kemudahan bagi masyarakat untuk mengakses informasi secara lengkap terkait Pemilu, jelasnya. Masyarakat tidak perlu membuang waktu untuk pergi ke kantor  KPU bahkan kedepan akan lebih dipermudah lagi mengakses KPU melalui Gawai (telp genggam). Semoga sarana yang kami sediakan ini dapat meningkatkan kualitas Pemilu dijabar, ujar Rifqi.

(FRD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × two =