Bandung, Prabunews.com – Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat terkait Ruang Terbuka Hijau ( RTH ) bagi masyarakat direalisasikan hari ini oleh  H.M. Ridwan Kamil, selaku gubernur jabar lewat keberadaan Taman Pusdai yang berada disisi Utara Masjid Pusdai di kawasan jalan Surapati Bandung. Taman seluas 3,265 meter persegi ini diresmikan langsung oleh Gubernur jawa barat. ( 30/12 /2019 )

Harapan Pemerintah daerah provinsi jawa barat disampaikan oleh Ridwan Kamil, untuk memperbanyak orang orang shaleh supaya Pusdai lebih ramah dengan kawasan terbuka, tegasnya. Cenderung kedepan banyak orang yang akan mampir dan tertarik untuk ibadah, kata Ridwan Kamil.  Selepas peresmian Taman Pusdai kang Emil ( sapaan akrab pada gubernur ) melanjutkan acara dengan memberikan Kadeudeuh untuk Atlet – Atlet yang membawa harum provinsi jabar dalam ajang perlombaan tingkat Nasional.

Dengan menyerahkan Kadeudeuh diantaranya kepada Juara Musabaqah Qira’atul Kutub ( MQK ) tingkat Jawa Barat dan uang kadeudeuh Atlet PORSADIN ke – IV  ( Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah ), Jabar yang berhasil meraih juara umum nasional juga pada juara MQK yang dilaksanakan di ponpes cipasung Tasikmalaya pada bulan Oktober 2019, keluar sebagai juara pertama Ponpes Miftahul Huda kabupaten Tasikmalaya, Juara kedua Ponpes Baitul Hikmah Kabupaten Tasikmalaya sedangkan juara ke tiga diraih oleh kota bandung yaitu Ponpes Madinatul Ulum.

(FRD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 1 =