Bandung, Prabunews.Com – Di hari terakhir diujung tahun 2019 , Gubernur Jawa Barat H. M. Ridwan Kamil  , menandatangani tiga Prasasti untuk Destinasi Pariwisata dikota Bandung.  Melalui Prasasti Taman Gedung Sate  Bandung , Taman Pakuan dan Taman Saparua Kota Bandung.  Program ini sebagai Revitalisasi untuk kenyamanan area terbuka untuk publik . ( 31 / 12 / 2019 ).

Penandatanganan  prasasti Area taman terbuka , termasuk dalam pencanangan diantaranya Gedung sate  , sebagai Destinasi Wisata . Untuk itu gedung sate dibuka seluas luasnya untuk publik , ujar Ridwan Kamil.  Namun Fokus kehadiran Taman Taman terbuka ini kata gubernur jabar  , agar menjadi daya tarik wisatawan  , terutama di musim libur seperti saat ini . Semoga menjadi data positip bagi tingkat kebahagiaan masyarakat  ,tandasnya.

Dengan dibukanya gedung sate pada tahun 2020 besok untuk masyarakat , termasuk kebagian ruang dalamnya , namun tetap aturan akan diterapkan , mana yang boleh dimasuki dan mana yang tidak , ungkap Ridwan kamil.  Dengan tujuan agar masyarakat lebih dalam mengeksplorasi gedung bersejarah di jawa barat  , dan pemerintah Provinsi jawa barat  tentunya melalui Biro Umum Setda Jabar  , akan mengadakan penambahan untuk kenyamanan pendatang , dengan menambah Tenaga Security , CCTV , serta Pos jaga , jelasnya.

(FRD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × four =