Bandung, Prabunews.com – Berdasarakan keterangan dari Humas Kodam III/Siliwangi.Kita harus bersama-sama bergandengan tangan merapatkan barisan untuk membuat Citarum menjadi beranda depan rumah kita, karena tidak mungkin yang mengerjakan itu orang lain tentu kita yang ada disini.

Hal tersebut dikatakan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A., saat mengadakan silaturahmi dengan para penggiat lingkungan Citarum Harum yang diselenggarakan di Ruang Silihwangi Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Bandung, Kamis (9/1/2020).

Pada kesempatan tersebut Pangdam III/Siliwangi selaku Wadan Satgas Citarum Harum bidang penataan ekosistem menyampaikan ucapan selamat datang kepada tamu undangan, tokoh budayawan serta para akademisi penggiat lingkungan Citarum Harum.

” Program Citarum Harum ini sudah berjalan 2 tahun dan memasuki tahun ke 3 tahun ini, saat ini masalah Sungai Citarum bukan hanya menjadi permasalahan atau issu lokal Jawa Barat saja tetapi sudah menjadi issu nasional, ” jelas Pangdam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − ten =