Bandung, Prabunews.com РRapat Pimpinan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat, di pimpin langsung oleh Gubernur jawa barat H.M . Ridwan Kamil didamping Plh . Sekertaris Daerah Provinsi Jabar H. Daud Achmad, dengan peserta rapat hadir para Kasubag Tata Usaha, Sekertaris Dinas Serta Kepala Dinas dari tiap Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) di Pemerintah Provinsi  Jabar, terlaksana di Aula Dewi Sartika Lantai 4, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat jalan Dr . Radjiman Bandung. (14/1/2020)

Beberapa Materi yang disampaikan dari tiap Dinas yang ada di Jawa Barat, lewat materi yang intinya  program dan tugas yang dikelola secara wajib di tiap lembaga, dalam melaksanakan Visi dan Misi Gubernur Jawa Barat kata, Ridwan Kamil. Bahasan sesuai sasaran serta Indikator dan RPJMD, Disertai presentasenya, berbagai tantangan bahkan keberhasilan serta yang menjadi program prioritas, semua dipaparkan oleh masing masing OPD depan Gubernur Jabar dan Plh Sekertaris Daerah Provinsi Jawa Barat dalam Rapat.

Menurut Gubernur Jawa Barat dari hasil penyampaian para OPD di Jabar, dirinya merasa respon dan diharap ditahun 2020 para OPD di Jawa Barat, yang terdiri dari dinas dinas harus punya satu kegiatan yang menjadi primadona ( unggulan ) untuk menjadi wajah dinas mereka serta tiap Dinas harus berdimensi wisata yang bisa menjamu rakyat dan kita sebagai promotornya, tegas Gubernur.

Harapan Ridwan Kamil tiap Dinas juga harus punya Award, jadi akhir tahun mendapat piala Jabar Juara lahir dan batin sesuai dengan kemampuan program unggulannya, katanya. Namun tidak hanya sebatas juara ditingkat Provinsi Jabar atau Nasional saja, tahun depan harus jadi juara sampai tingkat Asean. Acara Rapim seperti ini juga, untuk rapat selanjutnya saya harap diselenggarakan di area terbuka yang bernuansa Camping atau desa Wisata, ujar Ridwan Kamil diakhir rapat.

(FRD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen + 3 =