Bandung, Prabunews.com – International Women University mengadakan Lokakarya bertema “Peningkatan Kualitas Perguruan Tinggi dan Karir Dosen International Women University” yang dilaksanakan pada hari Kamis, 23 Januari 2020 di Kampus IWU Jl. Pasirkaliki, Kota Bandung.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber Prof. Dr. H. Uman Suherman AS. M.Pd. Kepala LLDIKTI wilayah IV Jawa Barat, para Fakar, Komunitas dan para tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Prof. Uman menyampaikan bahwa IWU memiliki peluang besar untuk sejajar bahkan bisa lebih, dilihat dari potensi di International Women University sebagai satu-satunya universitas perempuan di Indonesia yang juga menyelenggarakan program Double Degree.

“Adanya Program gelar ganda, kadang-kadang disebut gelar ganda, gelar gabungan, gelar konjoin, gelar bersama atau program kelulusan ganda, melibatkan pekerjaan siswa untuk dua gelar universitas secara paralel yang ada di International Women University” penjelasan Prof. Uman.

“Saat ini IWU memiliki 3 fakultas dengan 11 program studi yaitu; fisika, biologi, kimia, matematika, teknik informatika, desain komunikasi visual, desain interior, administrasi bisnis, komunikasi, politik dan hubungan internasional” paparnya.

“IWU memberikan kepastian untuk masa depan pada mahasiswa nya untuk memilih sesuai yang diharapkan atas kemampuan” katanya.

Harapan yang dapat ditentukan dengan pilihan yang tersedia di IWU sesuai kompetensi para mahasiswa.

“Sehingga tersedia sumber daya yang diharapkan untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia” pungkasnya.

(Abah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × two =