Bandung, Prabunews.com – Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat dalam waktu dekat ini akan mendapat Kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir . Joko Widodo, untuk persiapan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dipimpin oleh pj. Sekertaris Daerah Setda Jabar H. Daud Achmad didampingi Ka Biro Yansos Ibu Dr. Ida Wahida, menggelar rapat persiapan dengan seluruh OPD Pemerintah Jabar, bertempat di ruang rapat Papandayan Gedung Sate Bandung. (24/1/2020)

Beberapa jadwal kunjungan Joko Widodo terjadwal dalam agenda rapat, sebagai prioritas disampaikan oleh H. Daud kunjungan ke Cimahi dalam acara ” Gerakan Bersama menuju Eliminasi TBC tahun 2030 “. Dalam acara ini sekitar 119 Orang undangan dari kota dan kabupaten akan hadir. Di sertai acara telecompren dengan LP. Narkotika Baleendah, Jelekong, Pondok pesantren Miftahul Huda Tasikmalaya, RS .Hasan Sadikin Bandung serta dengan Kabupaten Garut yang meraih Rumah Sehat.

Atas Rencana kunjungan RI satu ke Jawa Barat, Kesiapan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat sebagaimana disampaikan oleh DR . Siska dari Dinas Kesehatan Jabar ” Dinkes sudah dalam persiapan¬† “, kata DR . Siska. Bahkan disampaikan dalam bahasa kunjungan Presiden RI ke Jawa Barat, ada beberapa acara tambahan yang melibatkan Dinas Kehutanan Jabar, karena Presiden akan melaksanakan penanaman Pohon Bambu dan Kunjungan ke Curug Jompong. Begitupun Ibu Presiden RI, Ibu Iriana Joko Widodo akan berkunjung ke pos yandu di wilayah Batu Jajar dengan Rombongan OASE.

Kesiapan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, minggu sore akan melaksanakan gladi bersih di area yang akan dituju Presiden Joko Widodo serta Rombongan dan hari selasa pembagian tim panitia Pemprov Jabar ke lokasi kegiatan yang dijadwalkan.

(FRD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six + 18 =