Bandung, Prabunews.com – Lembaga Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat mensosialisasikan TRK (Tunjangan Remonerasi Kinerja) di wilayah Disdik Jabar dan seluruh perwakilan kantor cabang dinas pendidikan  wilayah 1 – 14, Kantor Cabang Dinas Pendidikan Jabar. Acara dihadiri langsung Kepala Dinas Pendidikan Provinsi jawa barat DR. Hj . Dewi Sartika dan Sekertaris Dinas Pendidikan Drs . Wahyu Mijaya, disertai Narasumber dari Badan Kepegawaian Daerah provinsi jabar. (27/1/2020)

Berdasarkan keterangan dari Narasumber Aninta ,RS . Selaku Kasubid Konpentensi dan Kinerja Bidang  Pengembangan Karier, BKD Provinsi Jawa Barat, Sosialisasi ini perihal kebijakan dan praktek isi TRK, sesuai modul yang ada di aplikasi untuk teknis dan ketentuan umum mengacu kepada Pergub Nomor 75 tahun 2015, tentang Sistem Management Tenaga Kerja, tegasnya.

Bahkan menurut Kasubag Kepegawaian dan Disdik Jabar Oki Putranto menjelaskan, kami mengikuti aturan dan arahan dari BKD dan Sosialisasi seperti ini juga pernah dilaksanakan di Bapenda pada minggu kemarin, kata pa oky. Dalam kegiatan ini yang dilibatkan semua Pejabat Struktural dengan seluruh pelaksana disdik jabar dan harus diteruskan mensosialisasikan lagi kepada Satuan Pendidikan di wilayah masing masing  terkait aturan dan ketentuan TRK, ungkapnya seusai berlangsung Sosialisasi di aula ki hajar Dewantara, jalan Dr .Radjiman Bandung.

(FRD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + 13 =