BANDUNG, Prabunews.com – Bertempat di Kantor Diskominfo Jabar Jl. Tamansari No.55, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat, Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat berkesempatan bertemu dengan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat, Setiaji, Bandung, 4/2/2020.

Dalam pertemuan tersebut, KI Jabar menyampaikan beberapa hal diantaranya sinergitas program KI dengan diskominfo mengingat kesekretariatan KI jabar berada di bawah kordinasi diskominfo jabar.

Rombongan Komisi Informasi Jabar yang terdiri dari Ijang Faisal (Ketua), Dedi Dharmawan (Wakil Ketua), Husni Farhan Mubarok (Korbid PSI), Dadan Saputra (Korbid SE), dan Yudaningsih (Korbid Advokasi) diterima Kepala Diskominfo Jabar Setiaji di Kantor Diskominfo jalan tamansari bandung.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat, Ijang Faisal mengucapkan terimakasih atas bantuan diskominfo yang selama ini telah banyak memfasilitasi kegiatan kesekretariatan dan program KI jabar selama ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × two =