Kab.Bandung, Prabunews.com – Berdasarkan Humas Polda Jabar. Polresta Bandung berhasil menangkap 2 orang pelaku utama dugaan pembunuhan berencana pada hari minggu (02/02/2020) bertempat di Malang, Jawa Timur.

Kedua tersangka tersebut berinisal LT (26) warga kecamatan katapang,Kab.Bandung dan RM ( 19 ) warga kecamatan Gununghalu, kab.Bandung Barat. Selasa ( 4/02/2020).

Sebelumya Polresta Bandung juga Berhasil menangkap 5 tersangka yang merupakan karyawan di kedai Ramen di jalan.Gandasoli, kec.katapang.

Mereka di tangkap di rumah masing. dari pengembangan kasus tersebut akhirnya otak pelaku berhasil di tangkap.

Kelima tersangka yang telah di tangkap masing – masing berinisial DM (20), SR (21), AM ( 20 ), DS (23) dan IN ( 21 ).

Tersangka melakukan dugaan Tindak Pidana Pembunuhan dengan Perencanaan terhadap korban (Edward Silaban) karena tersangka sakit hati di tagih hutang oleh korban, lalu tersangka merencanakan pembunuhan terhadap korban bersama dengan teman – temannya.

Akibat kejadian Tersebut korban meninggal Dunia. Ungkap Humas Polda Jabar.

Adapun barang bukti yang di sita oleh Polresta Bandung adalah satu unit mobil Avanza, dompet warna hitam, satu buah sarung warna corak kombinasi ungu abu merah muda yang terdapat bercak darah,satu potong baju tanpa kerah warna merah, celana panjang warna hitam dan sample darah.

Langkah – langkah yang di ambil adalah mengamankan tersangka berikut barang bukti,melakukan pengembangan perkara tersebut, dan melengkapi mindik.

(AA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × one =