Bandung, Prabunews.com – Kegiatan Positip para siswa mulai dari jenjang Sekolah TK ,SD/MI, SMP/MTs,  dan SMA di kabupaten Sukabumi dan Wilayah Banten Selatan, dilaksanakan dalam acara “pesona pekan prestasi mutiara tahun 2020”.

Terselenggara di komplek pendidikan mutiara terpadu pelabuhan ratu kabupaten sukabumi, dibuka langsung oleh wakil gubernur jawa barat, H. Uu Ruzhanul Ulum didamping bupati sukabumi Marwan Hamami. ( 4/2/2020).

Menurut wagub jabar, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar pelajar, serta ajang membiasakan diri tampil lewat bakatnya. Yang menjadi  kegiatan positif sebagai bahan evaluasi bagi para guru dilingkungan satuan pendidikan.

Sejauhmana ilmu yang diajarkan pada siswa bisa diserap oleh para siswa, tegas H.Uu. Ruzhanul Ulum.

Kegiatan pesona pekan prestasi mutiara sebagai ajang mengasah mental, yang diprakarsai yayasan mutiara direalisasikan dalam berbagai seni dan olahraga, diantaranya Bola Volley, Seni Tari, Futsal, Pop Sunda, Wide game, Olimpiade, Mewarnai, Fashion Show, Tanfidz, dan Marawis.

Ajang ini melatih mental dan tampil  bertanding akan dilaksanakan mulai tanggal 2 sampai 8 februari 2020 ,ditampilkan didepan para kepala sekolah sekabupaten sukabumi selatan, sejalan dengan dukungan dan upaya pemerintah Provinsi jawa barat dalam meningkatkan dunia pendidikan, ujar Wagub Jabar.

(FRD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen + eight =