Bandung, Prabunews.com – Berdasarkan Humas Polrestabes Bandung. Pada hari selasa, 4 Februari Sat reskrim Polsek lengkong,Polrestabes Bandung. Berhasil mengungkap pelaku tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan kematian. Selasa (4/2/2020).

Pada hari minggu 26 januari 2020,sekitar pukul 16.00 pelaku bersama rekan pelaku sesama juru parkir meminum minuman keras keras dan berbincang untuk mencari teman tidur (jasa prostitusi).

Selanjutnya pelaku setelah mendapatkan korban dan menyepakati harga yang telah di tentukan, pelaku membawa korban ke sebuah hotel S di sekitar wilayah lengkong, ujarnya.

Sesampainya di hotel, pelaku melakukan hubungan intim, setelah berhubungan intim korban meminta bayaran yang sebagaimana sudah di sepakati.

Kemudian pelaku membayar kepada korban tidak sesuai dengan jumlah yang telah di sepakati, pelaku mengatakan akan membayarnya di kemudian hari.

Selanjutnya korban marah dan terjadi Percekcokan antara korban dan pelaku, pelaku yang pada saat itu tersulut emosi sehingga menyerang korban dengan cara mencekik korban dengan kedua tangan, pelaku meninggalkan korban sendiri dalam keadaan tidak sadarkan diri terlentang di atas kasur tidur.

Ungkap Humas Polrestabes Bandung,pada keesokan hari nya pegawai hotel mengecek dan melihat korban sudah tidak bernyawa.

Pelaku di jerat pasal 351 ayat 3 KUHP. penganiyaan yang menyebabkan korban meninggal dunia.ancaman hukuman 7 Tahun.

Pasal 338 KUHP dengan sengaja menghilangkan nyawa orang lain di ancam karena pembunuhan. Hukuman penjara 15 Tahun.

(AA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − four =