Kab.Bandung Barat,Ngamprah – Prabunews – Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Jawa Barat menggelar  fit and frofose test bagi para bakal calon (Balon) ketua PAC , bertempat di sekretariat DPC PDIP KBB, desa Mekar Sari, kecamatan Ngamprah. 29/02/2020

Menurut Bendahara DPD PDIP Jawa Barat, Dr. Ine Purwa Dewi Sundari M.si, mengatakan, “Hari ini tanggal 29 Februari dan 01 Maret, DPD PDIP Jabar  secara serentak mengadakan fit and frofose test bagi para calon ketua PAC.

Semua ini adalah bagian dari mekanisme partai yang harus ditempuh, dalam rangka konsolidasi partai ditingkat kecamatan dan pada tanggal 8 Maret nanti DPD akan mengadakan Musercab se Jawa Barat.

Mekanisme konsolidasi partai ini dalam rangka pemenangan PDIP ditingkat kabupaten Bandung Barat dan Jawa Barat, ujarnya.

Sementara menurut wakil bupati KBB yang juga kader PDIP, Hengki Kurniawan, mengatakan, “Ini tidak seperti biasa di partai, PDIP begitu detail dan ini bagian dari konsolidasi partai.

Buat milenial, yang belum terpikir atau memutuskan untuk berpolitik, jangan ragu untuk masuk PDIP, khusus nya para generasi muda Bandung Barat, tegasnya. (Isyani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen + 8 =