Karawang, Prabunews.com – Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana meminta para pengusaha muda untuk terus meningkatkan investasi nya. Investasi tidak hanya sekedar peningkatan modal tetapi juga turut melahirkan pengusaha-pengusaha muda baru.

“Saya dukung penuh generasi muda dalam melakukan pelatihan dan pendampingan dalam segala aspek ilmu manajemen bisnis, dan kewirausahaan. Termasuk mempersiapkan bisnis di era digitalisasi. Khususnya pada para generasi pengusaha muda di Kota Bandung,” ujar Yana di sela-sela Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Jawa Barat di Hotel Swiss Belin Karawang, Senin (9/3/2020).

Baca juga : POLDA Jabar PTDH 10 Anggota POLRI

Kang Yana menambahkan, adanya hubungan atau relasi merupakan aspek penting dalam berjalannya suatu bisnis Pelaku UMKM di Kota Bandung seiring perkembangan teknologi kian meningkat.

“Industri kreatif pengusaha muda Kota Bandung terbilang berkembang cukup pesat, dengan lahirnya SDM generasi muda (Milenial) yang unggul dan inovatif, turut membantu roda perekonomian di Kota Bandung,” tutur Yana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × three =