Bandung, Prabunews.com – Wali Kota Bandung, Oded M Danial meminta para pengusaha parkir untuk memberikan pelayanan yang baik kepada para konsumennya. Oleh karenanya, Oded meminta para pengusaha parkir bersama Dinas Perhubungan terus berinovasi.

“Kita menata bersama mengenai parkir di Kota Bandung agar bisa semakin tertata rapih dan nyaman,” jelas Oded saat bertemu para pengurus Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Kota Bandung di Pendopo Kota Bandung, Rabu (11/3/2020).

Menurut Oded, parkir merupakan salah satu strategi Pemkot Bandung mengatasi masalah kemacetan.

Baca juga : “GeMerCiK ” Gerakan inovasi Warga SMP Negeri 1 Bandung

Namun, hal tersebut menjadi lebih mudah jika dilakukannya secara bersamaan, dengan kolaborasi antar stakeholder dan pihak terkait.

“Perlu juga keamanan, kenyamanan yang terkontrol diruang CCTV untuk pencegahan preventif atas tindakan kejahatan dan pencurian” tambahnya.

Tak hanya itu, Oded menyampaikan, pengelolaan parkir yang baik, bisa memberikan dampak positif bagi pendapatan Kota Bandung.

“Konsep gagasan dari Dishub (Dinas Perhubungan) saya kira harus didukung semua. Semua untuk pelayanan kepada masyarakat,” imbuh Oded.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight + fifteen =