Kab. Bandung, Prabunews.com – Korwil pendidikan banjaran Abdul Majid Spd M,M merespon upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Dengan memberikan penyuluhan serta memberikan himbauan agar pola hidup sehat guna mencegah penularan Covid-19, kepada para kepala sekolah serta melaksanakan penyemprotan disinfektan di setiap sekolah yang ada di wilayah korwil pendidikan kec Banjaran, alhamdulillah 100% selesai. Hal ini dikatakan di ruangan kerjanya,rabu 1/4/2020.

Kegiatan tersebut berkoordinasi dengan pihak Muspika dan Kepala desa, para Penilik PNFI, Pengawas serta PGRI Kec Banjaran mengikuti arahan dan petunjuk dari kadisdik kabupaten Bandung.

Lebih lanjut “Abdul Majid memberikan arahan kepada para pengawas untuk di persiapkan kenaikan kelas serta kelulusan siswa kelas 6 SD.

Dilanjutkan dengan memberikan batuan sosial secara simbolis berupa sembako dari para Ketua Lembaga yang dihimpun oleh PC Himpaudi Kecamatan untuk diberikan kepada 60 guru Paud.

Menurut Tresna Budiyati Spd, I ketua Himpaudi kec Banjaran, kegiatan ini bertujuan untuk membantu para guru non formal yang membutuhkan ,dampak dari covid-19.

Kegiatan ini adalah program bidang sosial Pc Himpaudi kec banjaran mengikuti arahan dari kepala dinas pendidikan kabupaten Bandung di ketahui Korwil pendidikan wilayah kec Banjaran pungkasnya’.

(ujang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − nine =