Padalarang, Prabunews.com – Hujan deras yang belum pernah terjadi sebelumnya, membuat kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung Barat (KBB) di penuhi air (banjir) yang masuk dari lobby, Selasa, (31/3/2020).

Kondisi ini terjadi usai Ketua, dan beberapa Wakil Ketua, beserta para anggota dewan lainya usai mengadakan rapat Badan Musyawarah (Bamus) di Gedung DPRD KBB, nampak air setinggi mata kaki memasuki lobby depan.

Ketua DPRD Rismanto bersama Sekretaris Dewan (Sekwan) Roni Rudiana, sempat menunggu air surut saat akan pulang usai jam kantor. Selasa (31/03/2020).

Sontak beberapa petugas kebersihan dibantu para staf dan juga beberapa anggota dewan ini, ikut mengkondisikan perabotan yang ada di sekitar loby masuk kantor DPRD itu.

Ini karena hujannya deras tidak seperti biasanya dan lama sekali,sehingga ya begini deh, yang penting tidak ada korban kok. Sambil jalan keluar kantor ujarnya.

Nampak hujan selain sangat deras sekali dan juga memang agak lama, sehingga beberapa staf sebelum pulang kerumah usai jam kantor, mereka tertahan sejenak untuk ikut membersihkan lokasi bekas banjir tersebut.

(Isyani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × three =