Bandung, Prabunews.com – Sebagai sebuah bentuk kepedulian terhadap para pengais rezeki yang keseharian mencari keberuntungannya dari para pembeli. Pada hari ini (7/4) Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKL) kota Bandung yang didukung penuh oleh Generasi Dapur Indonesia sebagai pihak penyumbang menyelenggarakan Baksos pembagian 100 paket sembako kepada 100 Pedagang yang biasa mencari konsumen dari produk jualannya di sekitar jalan Purnawarman dan jalan Sukajadi.

Iwan Suhermawan sebagai salah satu pihak yang ikut terlibat dalam kegiatan baksos peduli pkl ini mengatakan bahwa 100 paket sembako ini terdiri dari beras 10kg, daging ayam 1kg, telor 1kg, susu 1 ltr, gula 1kg,tempe 1 papan, minyak goreng 1kg.

Bantuan ini diharapkan dapat membantu menyambung pemenuhan kebutuhan hidup para PKL yang terkena dampak pembatasan aktivitas yang berimbas kepada aktivitas dagang yang biasa mereka lakukan akibat dari pandemi yang terjadi.

Ini merupakan kali ke-2 kita mengadakan baksos kepedulian terhadap para pedagang lapangan (PKL) ini setelah sebelumnya kita menyelenggarakan baksos juga tetapi untuk para PKL di area yang lain dan saya berharap semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan kesulitan para pedagang,ungkap Iwan.

Kita tentunya sangat berharap agar wabah berupa bencana non alam ini cepat berlalu, bersabar dan banyak berdoa termasuk berusaha mengikuti anjuran baik dari pemerintah itulah yang dapat kita lakukan, tutup Iwan.

(Kang Amat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 − 5 =