Bandung, Prabunews.com – Sosialisasikan Maklumat Kapolri Kepolisian Daerah Jawa Barat tentang Operasi Keselamatan Lodaya 2020, digelar disejumlah titik keramaian. Maklumat tersebut adalah tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah, yang diantaranya berisi himbauan supaya warga tidak melakukan kegiatan yang mengundang keramaian, serta diwajibkan menggunakan masker saat berada di tempat umum.

“Kegiatan Sosialisasi Operasi Keselamatan Lodaya 2020 ini digelar dalam rangka mengingatkan kembali masyarakat akan upaya mencegah penyebaran pandemi Corona Virus Disease (COVID-19) atau virus corona,” ujar Kompol Eli Herlina, S.H., Kasi Dikmas Dit Lantas Polda Jabar Selasa , 7 April 2020. disela – sela kegiatan Sosialisasi Operasi Keselamatan Lodaya 2020, di kawasan Budaran Cibiru Kota Bandung.

Dikatakan Eli dalam kegiatan sosialisasi, pihaknya mengingatkan masyarakat untuk tidak melaksanakan kegiatan yang berpotensi bisa mengumpulkan orang banyak atau massa. Kegiatan tidak hanya yang dilakukan di tempat umum atau di lingkungan masing-masing, tapi juga kegiatan berbentuk pertemuan sosial, budaya, keagamaan, serta aliran kepercayaan dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 1 =