Bandung, Prabunews.com – Hari ini ada beberapa element masyarakat yang tergabung dalam organisasi kemasyarakatan melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan.

Salah satu kegiatan penyemprotan yang dilaksanakan di Kecamatan Cicendo, tepatnya di kelurahan pajajaran digawangi oleh Forum Rukun Warga (FRW) Kota Bandung di dukung oleh Telkom dan Kodam 3 Siliwangi serta sigap dengan penyediaan 20 alat semprot.

Adapun pihak lain yang terlibat pada kegiatan tersebut diantaranya para Ketua RW, Ketua Forum RW Kelurahan dan Kecamatan, unsur Kelurahan, kecamatan serta didukung oleh Karang Taruna Kota Bandung.

Robbiana Dani, Ketua Forum RW Kota Bandung mengatakan bahwa Kegiatan yang berlangsung sampai pukul 14.00 siang ini (7/4) baru menyelesaikan penyemprotan di wilayah Kelurahan Pajajaran yang terdiri dari 10 RW dan 71. Adapun tujuan dari gerakan Baksos FRW Kota Bandung ini sebagai upaya pencegahan Covid 19 dengan dilaksanakannya penyemprotan disinfektan secara masiv agar wabah Virus dapat segera punah khususnya di kota Bandung, lanjut Robbiana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 + 13 =