Bandung, Prabunews.com – Disaat kondisi sedang mewabahnya virus Corona seperti sekarang ini, masyarakat Khususnya Se – Kelurahan Mekarwangi Kecamatan Bojongloa Kidul yang di salurkan 14 ton yang meliputi 7 Rw se kelurahan Mekarwangi, warga Mendapatkan sumbangan dari seorang dermawan Haji Asep Wawan 69 berupa Beras 14 Ton, untuk disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu terutama disaat kondisi sedang mewabahnya virus Corona seperti sekarang ini. Selasa (5/5/2020)

Ditengah mewabahnya Virus COVID-19 saat ini diharapkan betul-betul dapat dirasakan langsung keberadaannya oleh masyarakat, ungkap Asep.

Selain itu yang di hadiri oleh Yudi Hermawan Selaku Camat Bojongloa kidul, Lurah Mekarwangi Dede Junaedi, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Forum Rw dan RT dan Satgas Citarum Harum Sektor 22, pada kesempatan ini, Yudi Hermawan menyampaikan, kami selaku Instansi Pemerintahan beserta jajaran, kami mengucapkan Berterima kasih banyak kepada Bapak Hj. Asep yang telah menyumbangkan Beras 14 Ton semoga bermanfaat untuk masyarakat. Ucap Camat. (AA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × one =