Bandung, Prabunews.com – Ketua Umum LSM Prabu Rahmat Hidayat menyikapi terkait proyek Jembatan dan Jalan pekerjaan yang ada di wilayah Kabupaten Pangandaran ter indikasi temuan – temuan, mengalami kerugian Negara.

Anggaran ( APBD) tahun 2019 Jembatan dan jalan yang sangat besar dengan senilai, jalan ciwangkal Pagerbumi yang berlokasi Kecamatan Cigugur senilai Rp.9.043.938.000,00 yang dimenangkan oleh PT. Tiara mulya sejahtera,
Selain itu pembangunan jembatan Bojong Cisempu kecamatan cimerak senilai Rp. 3.619.591.000.00 yang di menangkan oleh PT. Savana Alam Raya.

Selain itu, selama investigasi kami mendapatkan berbagai temuan pekerjaan kurangnya ketebalan aspal, hotmix dan ukuran besi dan tidak sesuai spesifikasi, tenaga ahli tidak mengacu kedalam Gambar. Tegasnya

Hal ini, di duganya PPK tidak cermat melaksanakan pekerjaan tersebut, peningkatan jalan ciwangkal, menurut masyarakat Jalan Bergelombang, dan ketebalan Aspal 3cm dan terlihat bekas sambungan. Dengan adanya dugaan banyak kecurangan – kecurangan. Pihak instansi terkait PPK di bidang jalan dan jembatan diduga bermain mata dan membiarkan proyek asal – asalan. PPK di bidang jalan dan jembatan seolah olah tutup mata. Ucapnya. (Yr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × five =