Bandung – Prabunews – Menyikapi soal Covid-19 dan PSBB di Kota Bandung, Beberapa elemen dari LSM, Ormas dan Paguyuban mendatangi Balai Kota Bandung untuk bertemu dengan Wali Kota Bandung guna membahas dan menuntut ke transparansian anggaran covid-19 dan anggaran perpanjangan PSBB, Rabu (20/05/2020).

“Saya secara pribadi maupun organisasi mendukung PSBB ini diperpanjang, tapi jangan sampai menyengsarakan warga masyarakat, karena PSBB dilakukan pemerintah Kota Bandung itu hanya cuma hambur- hambur biaya.” Tutur Akhyad Selaku Ketua Umum LSM Tuar yang sering disapa Kang Akhyad.

Kang Akhyad menambahkan pula bahwa “Dibeberapa kecamatan sudah tidak berlaku itu PSBB. Bandung Kulon, Astanaanyar, Andir sebagian berlaku sebagian tidak,” Lanjut Kang Akhyad

Gugun Gunadi, SE Ketua Umum LSM Maung Kaboa menyatakan bahwa kepada penanggung jawab Covid Kota Bandung dalam perpanjangan PSBB ini kita jalankan bersama-sama secara cooperatif terbaik.

Beberapa elemen dari LSM, Ormas dan Paguyuban yang hadir diantaranya PMPRI, PRABU, TUAR, PITBULS, BRANTAS, MANGGALA, LSM BEDEBAH, LMP KOTA BANDUNG, PAGUYUBAN CEPOT MOTAH INDONESIA, LSM MAUNG KABOA dan LASKAR KIANSANTANG. (YR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 2 =