Garut, Prabunews.com – BRIGEZ Garut Selatan – ORMAS BRIGEZ ,Bungbulang ” Kabupaten Garut Selatan menyelenggarakan Pembagian Masker Gratis dan membagikan takjil berbuka puasa di wilayah Bungbulang Garut Selatan Mei 22 Mei 2020.

OKP BRIGEZ Kabupaten Garut Selatan wilayah Bungbulang yang diketuai oleh Kang Ilyas mengerahkan anggotanya untuk menekan penyebaran virus corona (copid-19) dengan meberikan masker gratis dan memberikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan.

Pa Ay Dan Kang Ilyas berharap dengan adanya kegiatan tersebut menjadikan media silaturahmi kepada teman-teman ormas Se-Kabupaten Garut Selatan sehingga hubungan emosional kami semakin erat dan menanamkan nilai sosial yang tinggi kepada masyarakat dengan membagikan takjil berbuka puasa dan masker dalam menghadapi pandemi covid-19 ini.

Sebagai Ketua (Ari Ajo) ORMAS BRIGEZ INDONESIA Kab. Garut Bungbulang mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman ormas, Kepolisian Bungbulang garut selatan dan unsur aparat yang terkait yang telah mensukseskan acara kami dari awal sampai akhir.pungkas Ilyas Pembina Ormas BRIGEZ INDONESIA. 

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten − six =