Cimahi, Prabunews.com – Kemitraan adalah syarat mutlak dari sebuah media massa dengan instansi terkait dalam satu wilayah. Hal ini dilakukan sebagai sebuah upaya koordinasi maupun pengumpulan data dan fakta atas sebuah peristiwa sehingga berita yang disampaikan dapat bermanfaat, Senin (29/06/2020).

Bertempat di Mapolres Cimahi Media Prabunews sebagai salah satu media online telah melaksanakan kemitraan dengan Polres Cimahi diwakili oleh IPTU. Hendra Solih Hidayat, SH Kasubag Humas Polres Cimahi.

Beliau berharap kemitraan ini dapat menjadi langkah awal kerjasama yang baik antara Prabunews dengan Polres Cimahi dalam membantu tugas -tugas Kepolisian diantaranya penyampaian berita yang berhubungan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) maupun info kegiatan lainnya yang berhubungan dengan Kepolisian.

Pada kesempatan ini pula Media Prabunews menyampaikan proposal yang berisi AD/ART, Visi dan Misi sesuai dengan etika jurnalistik dan Fungsi Pers sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Dan kesamaan Visi dan Misi inilah yang menjadi pijakan antara Media Prabunews dan Polres Cimahi untuk selalu bersinergi guna terciptanya suasana kondusif di wilayah Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat khususnya.

(Dadan Sambas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 4 =