Cimahi, Prabunews.com – Pada Jum’at (26-06-2020) sekira pukul 21.00 wib di Kp. Gunung Bentang RT 04 RW 15 Desa Jaya Mekar Kec. Padalarang Kab. Bandung Barat Sat. Reskrim Polres Cimahi (Unit Ranmor) dipimpin oleh IPDA YASMIN BADRUZZAMAN telah mengamankan 2 (dua) orang yang kemudian diketahui mereka merupakan pasangan suami istri sebagai penjual daging babi hutan/celeng yang peruntukannya untuk dicampur dan atau di oplos dengan daging sapi.

Kedua Orang ini diantaranya berinisial R dan T. Dari kedua orang ini diamankan 3 ( tiga ) kantong plastik warna hitam yang di duga berisi daging babi hutan / celeng dengan berat masing masing kantong plastik 4 (empat) kilogram atau jumlah keseluruhan lebih kurang 12 ( dua belas ) kilogram, 1 ( satu ) unit kendaraan sedan merk toyota corolla 1600 warna kuning no pol D 1670 CO berikut kunci kontak nya yang setelah dicocokkan ternyata antara surat kendaraan dengan warna asli kendaraan tidak sesuai.

Kedua orang tersebut berikut barang bukti kini diamankan dan di bawa ke mako polres cimahi (unit ranmor) Sat. Reskrim Polres Cimahi untuk di lakukan pemeriksaan dan pendalaman terkait perkara yang di langgarnya, ujar Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro, SH, SIK, MHLi.

(Dadan Sambas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − eight =