Cimahi, Prabunews.com – Wasrik Itwasda dan Bidang Keuangan Polda Jabar melaksanakan pengawasan PNBP dan ASET BMN di Polres Cimahi, Polda Jabar T.A. 2020, Tim Itwasda dan Bidang Keuangan Polda Jabar melaksanakan pemeriksaan Administrasi Laporan, Pertanggungjawaban Keuangan dan Pengecekan Fisik Kendaraan diantaranya kepada Kasubbag Sarpras, Kasi Keu, Bamat, Benma, Benma pembantu, Baur STNK, Baur BPKB, Baur SIM, Baur TNKB, Baur Mutasi, Baur Nopol Baur Tilang (Lantas), SKCK (intel) dan Obvit (Sabhara).

Secara umum administrasi pelaporan, Pertanggungjawaban keuangan dan Kendaraan Dinas pada unit – unit telah sesuai dengan aturan dan peraturan yang berlaku adapun kekurangan – kekurangan perihal kelengkapan administrasi dan fisik kendaraan dinas telah di sarankan agar segera dilengkapi dalam rangka menghidari ataupun meminimalisir temuan pada saat pemeriksaan yang akan datang yaitu dari Tim Itwasum Mabes Polri maupun BPK RI, ujar salah satu TIM ITWASDA POLDA JABAR, AKBP. Dudung Adijono , S.I.K

Pelaksanaan kegiatan Wasrik PNBP dan ASET BMN Itwasda Polda Jabar TA. 2020 Di Polres Cimahi Selasa (30-06-2020) Pukul 08.00 Wib sampai dengan Pukul 14.00 Wib bertempat di Ruang ICS Polres Cimahi dihadiri oleh TIM ITWASDA POLDA JABAR, AKBP Dudung Adijono ,S.I.K Auditor Madya Tk. III, Kompol. Encun Carmana, SH auditor I Itwasda, Kompol. Jani A Kom Parik 7 Itwasda, Kompol. Kania Lisuarni auditor IV Itwasda, AKP. Mukti Ningsih, S.iP Parik II Itwasda, AKP. Dudung Wahyudin Ps. Kaur Verif Bid Keu, PNS Ina Karlina Paur Verif Bid Keu, PNS Didin Saepudin Paur Ren Itwasda.

Kegiatan Wasrik Itwasda dan Bidang Keuangan Polda Jabar ini dilaksanakan dalam rangka pengawasan secara PNBP dan ASET BMN di Polres Cimahi dan Alhamdulillah selama pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan tidak ditemukan kejanggalan, hanya ada sedikit kekurangan secara kelengkapan administrasi yang harus dilengkapi, ujar Kasiwas Polres Cimahi.

(Dadan Sambas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five + nineteen =