Sumedang, Prabunews.com – Jalan merupakan akses masyarakat yang di gunakan tiap harinya melakukan aktivitasnya, namun jalan penghubung dua desa ini begitu rusak berat, penghubung jalan desa jati sari dan desa sukarapih, jalan tersebut merupakan akses jalan satu satunya yang menghubungkan dua desa tersebut desa jati sari kecamatan tanjung sari dengan desa sukarapih kecamatan suka sari.

Kondisi jalan rusak parah yang selama ini banyak di keluhkan oleh pengguna jalan berada persis di wilayah rw 03, dusun kaum desa jati sari, kerusakan jalan ini dapat di rasakan oleh warga selama kerang lebih dua tahun.

“ Terus terang pa dengan kondisi jalan seperti ini, saya merasa kasihan kepada pengguna sepeda motor, di karenakan sudah terlalu banyak pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan, apalagi kalau malam hari di musim penghujan selain jalan menjadi licin, penerangan jalan pun saya rasa masih kurang. Dan kami sangat mengharap kepada pihak pemerintah bisa di perbaiki secepatnya”. Ungkap warga sekitar.

Saat di temui ketua LSM PRABU kab sumedang DENI MULYANA mengatakan “Sesuai pasal 24 ayat 1 UU No.22 Tahun 2009 tentang lalulintas dan angkutan jalan penyelenggara wajib segera dan patut untuk memperbaiki jalan yang rusak yang dapat mengakibatkan kecelakaan lalulintas , Saya mengharap kepada pengguna jalan  untuk lebih waspada dan berhati hati “.

(rzl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + 18 =