Bandung, Prabunews.com – Ribuan Pengunjuk rasa para pekerja tempat hiburan malam melakukan unjuk rasa depan Balai Kota Bandung.Tuntutan aspirasinya, agar tempat mereka bekerja segera dibuka kembali di jalan Wastukencana Bandung.Senin (3/8/2020)

Para pekerja hiburan malam ini yang aksinya sempat dihadang Tim Kepolisian sebanyak kurang lebih 2 (kompi) dari Polrestabes dan jajaranya dan di bantu oleh Kesatuan Polisi Pamong Praja (Pol.PP) dari Pemkot Bandung.

Aksi unjuk rasa mulai berdatangan pukul 8’30 pagi terdiri dari kelompok pekerja hiburan malam unjuk rasa tersebut sudah mulai menutup total jalan wastukencana Bandung.

Pengunjuk rasa memasang spanduk dengan bertuliskan salah satunya “ANDA BUTUH HIBURAN, KAMI BUTUH KERJAAN TOLONG BUKA KEMBALI TEMPAT KERJA KAMI JANGAN DIAM SAJA MELIHAT KAMI SENGSARA” tulisan dalam spanduk di Pampangkan di depan pemkot yang membentang dan panjang.

Selain itu, Salah satu perwakilan dari Orasi seorang wanita yang naik ke mobil dengan menyuarakan dengan keras Buka usaha kami Pak Wali Kota Bandung, kami butuh makan,” itulah isi dari tulisan dalam salah satu perangkat aksi yang dibawa.

Sementara arus lalu lintas di Jalan Wastukencana Bandung samping Balaikota mulai di blokir. Asosiasi Pengusaha Hiburan Kota Bandung meminta dan menuntut agar segera kembali di buka. ujarnya

Sedangkan dari pihak pemerintah kota Bandung masih belum memberikan keputusan dikarenakan pejabat dari pihak dinas terkait sedang tidak ada di lokasi ujarnya”sedangkan mengenai agenda surat edaran Pemkot Bandung, akan ditangani Kepala Badan Kesbangpol Kota Bandung Bambang Sukardi.

(Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − 9 =