Bandung, Prabunews.com – Guna memelihara Harkamtibmas dan terciptanya situasi yang aman dan kondusif Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung dipimpin Pawas Ipda Hidayat Panit Binmas Polsek Bandung Kidul dan anggota piket unit melaksanakan Patroli dan Kring serse tempat rawan kejahatan antisipasi Curat, Curat, Curanmor (C3) dan rawan aksi kejahatan jalanan pada malam sampai pagi hari dengan menempatkan dua titik lokasi yaitu di SPBU Jl. Soekarno Hatta Kelurahan Batununggal dan Komplek Batunungggal Indah Kel.Batununggal Kec.Bandunng Kidul Kota Bandung. Jum’at (25/9/2020)

Kegiatan tersebut dilakukan tempat rawan C3 (Curat Curas Curanmor ), dan kejahatan jalanan untuk menimalisir tindak pidana kejahatan kriminalitas pada malam hari sampai pagi hari serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bandung Kidul Kompol Drs.Dodi Arahmansyah menuturkan bahwa kegiatan Patroli dan kring serse tempat rawan kejahatan seperti ATM,SPBU, Komplek Perumahan untuk menekan dan menimalisir tindak kejahatan yang dilakukan para pelaku pada tengah malam sampai pagi hari, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan pihak Kepolisian pada Polsek Bandung Kidul dalam rangka Harkamtibmas dan memberikan rasa aman , nyaman kepada masyarakat sehingga terciptanya situasi aman kondusif.

(aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × four =