Muna, Prabunews.com – Amir Fariki Jubir Paslon TERBAIK (TEruskan Rusman BAhrun pIlihan Kita) mengutuk tindakan “oknum” yang tega mengusir seorang wanita lansia yang tinggal menempati lahan milik saudaranya yang bertempat di jalan kancil hanya karena tidak menghadiri peresmian posko RAPI yang viral diberitakan melalui media online.

“Kami mengutuk tindakan oknum tersebut yang tanpa belas kasihan hanya karena soal tidak sempat menghadiri peresmian posko RAPI oknum tersebut tega mengusir wanita lansia yang rumahnya dibangun di atas lahan milik saudaranya, ini bukan soal apa-apa tapi ini soal nurani, ini soal kemanusiaan” Tegas Amir.

Terlebih lagi lanjut Amir “Jika soal perbedaan pilihan itu adalah soal biasa dalam demokrasi tetapi jangan hanya karena berbeda pilihan nurani dan kemanusiaan kita menjadi lebur karena kepentingan”. Ujarnya.

“Olehnya itu masih Kata Amir marilah kita semua berpolitik lebih mengedepankan kesantunan dan humanisme dan bagi pemerintah serta warga yang mampu marilah kita sama-sama saling bahu-membahu membantu menyelamatkan wanita lansia tersebut sekaligus mengingatkan kembali kepada semua pihak sebagaimana Bapak L.M. Rusman Emba, ST senantiasa menyampaikan pada setiap kesempatan agar mari kita senantiasa menjaga kedamaian, ketentraman dan kondusifitas serta “LAWAN PROVOKATOR”. Tutup Amir.
(LA.98)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight − five =