Muna, Prabunews.com – Dokter Baharudin (Pak Dokter) mantan Bupati Muna periode 2010-2015 menyampaikan dukukangannya secara terbuka kepada Pasangan Rusman – Bachrun pada Pilkada Muna 2020 dalam acara silaturahmi yang diselenggarakan pada Kamis malam (25/9/2020) bertempat di posko utama pemenangan Rusman-Bachrun.

Dalam orasinyanya Dokter Baharudin menyampaikan bahwa tidak ada musuh dalam politik, yang benar itu mitra politik, perbedaan selama ini bukan karena musuh politik, tetapi semata mata karena perbedaan latar belakang politik.

“Saya tekankan tidak ada yang namanya dendam dalam politik, semua tergantung kepentingan yang ada pada saat itu, ucap Pak Dokter, sapaan akrab Dr Baharudin yang disambut tepuk tangan meriah hadirin yang ada.

Pak Dokter yang juga rival Rusman Emba pada pilkada sebelumnya lebih lanjut mengatakan, dukungan saya ke RE sekaligus ingin menyampaikan pesan bahwa seorang Bupati tidak cukup hanya 1 periode menjabat untuk menyelesaikan seluruh visi misinya, harus dua periode.

Periode pertama itu baru orientasi lapangan, dan butuh periode selanjutnya untuk menuntaskan semuanya.

“Saya tau, di luar sana banyak yang tidak menyangka dan kaget dengan dukungan saya ke Rusman, tetapi itulah yang terbaik, ini sekaligus menegaskan bahwa yang terjadi antara saya dan Rusman tidak ada dendam pribadi tetapi hanya perbedaan politik. Pungkasnya.

Pantauan Prabunews.com, acara ini dihadiri banyak simpatisan dan tim pemenangan, tetapi tetap memperhatikan protokol Covid-19.

(LA. 98)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − five =