Kab. Bandung Barat, Prabunews.com – Telah terjadi kecelakaan mobil truk terbalik dengan nomor polisi D 9291 UB di jalan raya tajim celak gunung halu, mobil tersebut terbalik dikarenakan membawa beban yang beratnya melebihi kapasitas. Kejadian tersebut terjadi pada hari selasa pukul 8 pagi wib tanggal 29/9/2020.

Kecelakaan tunggal tersebut tidak ada korban jiwa satupun ujar warga yang berada di lokasi tempat kejadian TKP tersebut, dan pada akhirnya kejadian tersebut di bantu oleh warga sekitar tempat kejadian tersebut dan berikut petugas dari polsekta gunung halu berikut babinsa dari koramil pun telah membantu mengevakuasi kecelakaan truk tersebut dengan peralatan seadanya.

Warga masyarakat pun antusias untuk membantu dengan alat seadanya dengan menggunakan rante derekan untuk mempermudah dan memperingan agar supaya mobil truk kembali normal kesemula.

Akhirnya mobil tersebut telah berhasil dievakuasi oleh warga sekitar dengan alat seadanya tanpa menggunakan alat berat seperti kendaraan derek.

(Deni surya gemilang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − 4 =