Garut, Prabunews.com – Peduli terhadap warga yang terdampak bencana alam, PAMMI Kabupaten Bandung barat Didin Dimyati selaku ketua PAMMI beserta Drs. Ayi Supriadi, MKBB, Gerakan Pramuka KBB dan Para MABIGUS Se Kecamatan Lembang, salurkan bantuan berupa paket sembako, secara simbolis bantuan langsung diterima oleh kepala desa Mekarsari ( Drs. Iyus Muzhakir ) kecamatan cibalong – Garut.

Penyaluran bantuan sembako tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian PAMMI Kabupaten Bandung barat terhadap warga korban bencana alam di desa Cikelet dan desa Mekarsari Kecamatan cibalong – Garut.

Didin Dimyati, selaku ketua PAMMI Kabupaten Bandung barat, mengatakan “Bantuan berupa sembako, yaitu mie instan, minyak juga beras dll. bagi para korban Bencana alam di desa Cikelet dan desa Mekarsari kecamatan Cibalong.”

” Kami juga ingin menunjukan bahwa PAMMI hadir tidak hanya aktif dibidang kesenian saja, namun kami juga akan selalu aktif dalam bidang sosial, yang bermanfaat bagi masyarakat ” katanya.

Harapan Didin Dimyati terhadap warga, agar di berikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan pasca Bencana alam yang melanda wilayah kecamatan Cibalong dan sekitar nya.

” Semoga bantuan yang kami berikan, sedikit besarnya bisa bermanfaat serta mengurangi beban para korban pasca terjadinya bencana alam kemarin ” pungkas Didin Dimyati.

(LA/ADN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − 13 =