Kab. Bandung Barat, Prabunews.com – Didin Dimyati secara resmi dilantik menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (DPC PAMMI) kabupaten Bandung barat.

Acara pelantikan berlangsung di Pemda Gedung B lantai 4 pada Rabu pagi (28/10/20) yang di hadiri oleh perwakilan sejumlah DPC PAMMI di wilayah Jawa barat. Hadir pula dalam kesempatan itu Ketua DPD PAMMI Jabar Dadang Supriatna Akbar, Dewan Penasehat PAMMI diantaranya: H.R. Koswara. S.ip.MM, H. Dodi Mansyur, Drs. H. Asep Ilyas. M.Si, H. Kosasih, Yakub Anwar Lewi S.IP, dan Bupati Bandung barat ( H. Aa Umbara Sutisna S.IP ) selaku Pembina.

Sementara itu Didin Dimyati Ketua DPC PAMMI kabupaten Bandung barat yang baru, merasa optimis dengan kepengurusan yang terbentuk. Karena masih muda dan mempunyai semangat serta visi yang sama dirinya yakin bisa membawa kembali PAMMI Kabupaten Bandung barat untuk lebih maju.

“Dengan dukungan dari DPD PAMMI Jabar dan senior seniman di Kabupaten Bandung barat saya berterima kasih sudah diberi amanah ini, semoga bersama teman-teman pengurus ini bisa membawa PAMMI Kabupaten Bandung barat kearah yang lebih baik”, kata Didin.

“Satu lagi, jangan lupa untuk bersinergi atau mendekat ke pemerintah setempat untuk bisa lebih berkembang dalam berkegiatan, karena tentunya pemerintah ini ada anggaran untuk mengembangankan kesenian di daerah masing-masing”, tambah Didin Dimyati.

Ditambahkan Didin, untuk program awal ini dirinya akan lebih memprioritaskan merangkul kembali kawan-kawan seniman yang tidak aktif dan kita harap untuk mau bergabung dalam wadah PAMMI Kabupaten Bandung barat ini biar lebih solid dan berkembang, pungkasnya.

(LA/ADN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − three =