Bandung, Prabunews.com – Forum Silaturahmi RW tersebut sebagai wadah komunikasi, konsolidasi, musyawarah untuk menemukan solusi tepat mengatasi masalah yang ada, yang sedang urgen harus dikerjakan dengan polarisasi manajemen yang baik.

Atas rujukan Elita yang merasa yakin bahwa Kang Erwin mampu memberikan masukan, energi bahkan solusi atas permasalahan pembangunan gedung di RW 1 dan Program Buruan Sae.

Tibalah kesepakatan bersama Kang Erwin ada ditengah-tengah pengurus kewilayahan Kelurahan Kebon Gedang.

Acara tersebut hadir Lurah Kebon Gedang, Yusuf Firmansyah, para ketua RW 8 hingga RW 8, para RT, wakil tokoh masyarakat Kebon Gedang dan unsur masyarakat lainnya yang hadir.

“Saya mengucapkan terima kasih atas undangan Forum Sulaturahmi RW Kelurahan Se-Kebon Gedang, sayapun mendengar bahwa ada pembangunan gedung di RW 1 dan tidak panjang lebar saya akan menyumbang 15 juta rupiah,” jelas Kang Erwin di Masjid Al Hikmah Jalan Cipicung 2 RW 1 Kebon Gedang, Batununggal, Bandung pukul 21:00 WIB,(20/11/2020).

“Semoga bermanfaat amal jariyah ini dan menjadi bekal saya untuk diakhirat kelak,” tambahnya.

Yusuf Firmansyah mengatasnamakan warga dan pengurus Forum Sulaturahmi RW mengapresiasi bantuan Kang Erwin.

“Yang pasti saya, warga dan kepengurusan kewilayahan menyambut baik bantuan dari Kang Erwin ini semoga bermanfaat dan berkah barokah bagi semua,” tutur Yusuf.

“Semoga kedepannya gedung yang dibangun ini bisa digunakan kegiatan sosial kemasyarakatan untuk PKK dan Pos Yandu, Buruan Sae, dan kegiatan program lainnya,” tandasnya.

Sama halnya apresiasi datang dari Ustad Cecep sebagai pengurus MUI, Ketua RW 8 dan Bendahara Potmas serta Ketua Lembur Tohaga Lodaya mengungkapkan semoga hal yang dilakukan Kang Erwin menjadi motivasi bagi semuanya.

“Kang Erwin terima kasih sudah peduli, walaupun lintas kelurahan, kecamatan, semoga hal ini jadi inspirasi dan motivasi yang lainnya bahwa pembangunan Kota Bandung adalah kepedulian warga Kota Bandung yang Punya harta berlebih terlebih rasa tanggungjawab memiliki kota Bandung itu sendiri,” paparan Ustad Cecep.

“Ya semoga kedepannya mungkin Ketua RW-RW setempat tidak kalah dengan Ketua RW sebelah (dimaksud Kang Erwin) nyumbangnya lebih besar,” kata Ustad Cecep yang kental dengan humorisnya tapi “nyepret”

Sementara itu, Erick Hermansyah sebagai Ketua RW 3 dan Ketua Potmas Kebon Gedang bahwa Kang Erwin jadi rujukan sebagai dewan di dapil 3 yang peduli pada kegiatan pembangunan pengembangan pemberdayaan masyarakat di wilayahnya.

“Semoga para dewan lain juga terketuk hatinya untuk membantu biak baik kami dimana dana yang diperlukan kurang lebih 36 juta berdasarkan perhitungan,” tukas Erick.

Rapat Forum Sulaturahmi RW Se-Kelurahan Kebon Gedang berlanjut. Dan Ketua RW 5 berhasil mengumpulkan dana 1juta untuk di sumbangkan.

Alhasil sambil berjalan pembangunan yang akan dimulai hari Senin, lagi-lagi Kang Erwin menegaskan bahwa pembangunan terus berjalan jika ada kekurangan sedikit-sedikit siap membantu. Dan keputusan tersebut sangat diapresiasi sebagai jawaban atas kegundahan dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan.

(Abah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 1 =