Bandung, Prabunews.com – Perwakilan Aliansi Buruh Cianjur Menggugat (ABCM) beserta ketua DPD SPN Jawa barat Beserta Panglima Komando Aksi Nasional SPN dan KSPI. Kamis(26/11/2020)

Pertemuan pada hari ini antara para Ketua DPC SP/SB yang tergabung dalam Aliansi Buruh Cianjur Menggugat yang difasilitasi oleh Sekda Pemerintah Daerah Kabupaten Cianjur untuk bertemu dan mencapai titik temu dengan Sekda Provinsi Jawa gagal karena sekda Provinsi Jawa Barat tidak hadir sesuai dengan janji.

Dipastikan Puluhan ribu massa aksi Aliansi Buruh Cianjur Menggugat bersama sama dengan Kaum Buruh dari Bandung raya, purwakarta, subang dan
karawang serta sukabumi raya dan kota bogor akan melakukan aksi di disnakertrans Provinsi Jawa Barat untuk memaksa Pemerintah Provinsi Jawa Barat merubah atau merevisi isi SK UMK Gubernur.

Provinsi Jawa Barat untuk thn 2021 dengan menaikkan upah Buruh Kabupaten Cianjur sesuai Rekomendasi awal yang sudah ditandatangani oleh PJS Bupati Kabupaten Cianjur yang telah sepakat untuk menaikkan upah Buruh Kabupaten Cianjur sebanyak 8%.

Aksi akan langsung dipimpin oleh Buya Fauzi dalam kapasitasnya sebagai Panglima Komando Aksi Nasional SPN dan KSPI.

(E.Tito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen + 4 =