Depok, Prabunews.com – Dalam meningkatkan kinerja organisasi yang bermuara pada kinerja hasil dari aktualisasi program organisasi, ketua umum Garindo Pusat Jerry Francy Monintja mengatakan dalam sebuah seminar bahwa kegiatan Garindo bukan hanya membagi sembako saja, tapi ada yang lainnya terutama mendukung Paslon dengan Nomor urut 01, bahwa paslon yang kita dukung melaksanakan itu elegant tanpa menjelekan pihak lain.

Sambutan tersebut dilakukan pada saat pelantikan Garindo DPD kota Depok yang diketuai oleh S. Lisnawati dengan didampingi oleh sekertaris Yulius dibantu bendahara Gunarsi yang di laksanakan di salah satu Aula di kota Depok, Selasa 1/12/2020.

“Kegiatan persiapan pelantikan ini merupakan agenda kerja yang telah direncanakan oleh pihak pengurus. Rencananya sebanyak 11 kecamatan memiliki struktur pengurus masing-masing dan ini dilakukan untuk lebih mengembangkan kinerja pembinaan berbasis wilayah.” Ujar Ketua umum Garindo.

“Kami sangat mengharapkan dengan adanya pengurus Garindo di tiap kecamatan akan lebih memudahkan merealisasikan tujuan hadirnya organisasi sebagai bagian dari regulasi yang turut serta dalam melahirkan anak bangsa,” lanjut Jerry Francy Monintja.

“Dengan adanya dukungan dari ketua umum, tentunya ini akan menjadi energi terbaik dalam terus menghadirkan sinergitas dan kerjasama positif berbasis prestasi” tutur S. Lisnawati sebagai ketua DPD Garindo kota Depok.

(Abdullah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − five =