Surabaya, Prabunews.com – Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny Edizon Isir saat memimpin apel Jumat Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Surabaya melaksanakan kegiatan apel pimpinan yang digelar secara rutin setiap hari Jum’at di Halaman Belakang Mapolrestabes Surabaya.

Mengingat adanya pandemi virus covid-19 sejak 9 bulan yang lalu hingga saat ini, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P., setiap memimpin apel selalu mengingatkan dan memberi semangat untuk melawan virus berbahaya tersebut.

“Hingga saat ini pengobatan yang efektif (vaksin) masih belum tersedia, kalau sudah tersedia nantinya pasti akan mudah untuk dijangkau oleh masyarakat termasuk kita. Oleh karena itu, vaksin yang paling gampang saat ini yaitu disiplin protokol kesehatan,” jelas Kapolrestabes Surabaya, Jum’at (04/12/2020).

Perwira Polisi mantan Ajudan Presiden RI pada tahun 2017 itu mengajak seluruh personilnya untuk tidak ragu saling mengingatkan terhadap disiplin protokol kesehatan, terutama untuk tidak melepas masker kecuali ada kebutuhan yang memang harus melepas masker tersebut.

“Lingkungan Polrestabes Surabaya dan Polsek Jajaran harus menjadi contoh kedisiplinan protokol kesehatan dan ini berlaku bagi seluruh anggota serta pengunjung Polres atau Polsek jajaran, jika tidak menggunakan masker maka jangan segan-segan menegur yang bersangkutan,” tegas Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I., M.T.C.P.

Terakhir beliau mengimbau kepada personelnya dan berlaku bagi seluruh masyarakat, apabila ada keluhan terkait gangguan kesehatan sedini mungkin untuk memeriksakan kedokter.

(Whb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × three =